Tottenham Berhasil Menjadi Juara Audi Cup 2019 Lewat Drama Tendangan Adu Penalty


   Tottenham Hotspur menjadi tim ketiga yang sukses merebut Audi Cup dari tangan Bayern Munchen selaku tuan rumah turnamen pramusim itu. Spurs menang 6-5 melalui adu penalti di Allianz Arena, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB.

   Kedua tim bermain 2-2 dalam 90 menit. Tottenham Hotspur memimpin melalui Erik Lamela ('19) dan Christian Eriksen ('59). Bayern Munchen lalu menyamakan skor lewat Jann-Fiete Arp ('61) dan Alphonso Davies ('81).
 
   Pada adu penalti, Toby Alderweireld, Harry Kane, Son Heung-min, Jack Roles, Oliver Skipp, dan Japhet Tanganga mencetak gol bagi Spurs. Hanya Christian Eriksen yang gagal.

   Sementara Thiago Alcantara, Thomas Muller, Renato Sanches, Robert Lewandowski, dan Sarpreet Singh menjalankan tugas sebagai algojo untuk Bayern Munchen. Namun, eksekusi David Alaba dan Jerome Boateng dimentahkan kiper Paulo Gazzaniga.

   Tottenham Hotspur mengikuti jejak Barcelona (2011) dan Atletico Madrid (2017) yang memenangkan Audi Cup. Sedangkan Bayern Munchen menguasai edisi 2009, 2013, dan 2015 pada ajang dua tahunan ini.


Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram