Barcelona Batal Rekrut Willian Jose?



Barcelona Batal Rekrut Willian Jose?

Rumor bergabungnya Willian Jose ke Barcelona nampaknya tidak menjadi kenyataan. Juara bertahan La Liga itu diberitakan mundur dari perburuan striker Real Sociedad tersebut.

Barcelona saat ini tengah berburu striker anyar. Mereka mendapatkan kelonggaran dari La Liga untuk merekrut pemain baru setelah dua penyerang mereka, Luis Suarez dan Ousmane Dembele berpotensi absen hingga akhir musim nanti.

Salah satu nama yang diberitakan berada dalam radar Barcelona adalah Willian Jose. Striker 28 tahun itu diberitakan menjadi prioritas El Blaugrana untuk transfer kali ini.

Namun Goal International mengklaim bahwa transfer itu nyaris mustahil menjadi kenyataan. Pasalnya Barcelona kesulitan untuk membujuk Real Sociedad untuk melepaskan sang striker.

Ogah Dijual

Laporan tersebut mengklaim pihak Real Sociedad sudah menaruh sikap bahwa mereka tidak tertarik menjual Willian Jose.

Sang striker merupakan salah satu pemain kunci Sociedad musim ini. Ia memegang peranan sebagai striker utama Sociedad, di mana ia sudah menyarangkan delapan gol di La Liga musim ini.

Sociedad sendir ienggan kehilangan sang striker karena mereka tengah berjuang untuk lolos ke zona Eropa. Untuk itu mereka ogah menjual sang striker.

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya masih ngotot ingin mendatangkan Willian Jose. Namun mereka memutuskan mundur setelah mengetahui harga transfer sang striker.

Willian Jose memang memiliki kontrak jangka panjang di Anoeta. Ia masih akan menjadi pemain Sociead hingga tahun 2024 mendatang.

Kubu Txuki-Urdinak dikabarkan mematok harga sebesar 70 juta Euro, sementara Barcelona merasa harga itu terlalu mahal. Namun karena proses negosiasi yang alot, Barcelona memutuskan mundur dari perburuan sang striker.

Opsi Lain

Barcelona sendiri memiliki beberapa opsi cadangan di tim mereka.

El Blaugrana diberitakan bakal mengejar penyerang Real Betis, Leon Moron.

Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram