Neymar Juga Manusia

Hasil gambar untuk Neymar

  Neymar mendapatkan kartu merah akibat menekel Yacine Adli saat menghadapi Bordeaux. Thomas Tuchel menilai tindakan Neymar itu manusiawi menilik kerasnya laga.

Paris Saint-Germain mendapat perlawanan sengit dari Bordeaux kala berlaga di Parc des Princes pada pekan ke-26 Liga Prancis, Senin (24/2/2020) dini hari WIB. Mereka harus menang susah payah dengan skor tipis 4-3.

Empat gol PSG di laga ini diciptakan oleh Edinson Cavani, brace dari Marquinhos serta Kylian Mbappe. Bordeaux membalas lewat Hwang Ui Jo, Pablo dan Ruben Pablo.

Sengitnya laga juga membuat PSG harus kehilangan Neymar di menit akhir laga. Pemain asal Brasil ini mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan tekel keras ke Adli.

Di laga ini, Neymar juga beberapa kali tak bisa menahan emosinya. Ia kerap kali kesal karena mendapatkan ganjaran keras dari pemain Bordeaux.

Tuchel mewajarkan sikap Neymar yang tak bisa menahan emosinya saat melakukan tekel ke Adli. Menurutnya, reaksi mantan pemain Barcelona ini adalah manusiawi usai terus-menerus dikasari oleh para pemain Bordeaux.

"Kita melihat situasi ini secara keseluruhan," ujar Tuchel dikutip dari Sportskeeda.

"Dia terlihat tegang dan merespon hal itu. Itu adalah manusiawi.

"Hal tersebut jelas tidak boleh dilakukan, tetapi dia adalah manusia. Pemain Bordeaux bahkan tidak mendapat kartu kuning," ungkapnya menambahkan.

Kartu merah ini membuat Neymar dipastikan absen saat PSG menghadapi Dijon di pekan depan.

Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram