Saran untuk Lampard Menuju Chelsea Vs Tottenham

Hasil gambar untuk Lampard

 Manajer Chelsea, Frank Lampard mendapat masukan, jelang laga melawan Tottenham Hotspur. Apa saran untuknya?

Chelsea baru saja kalah 0-2 dari Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Hasil itu menjadi kekalahan ketiga The Blues dari Red Devils musim ini.

Dalam laga tersebut, Lampard memainkan formasi 4-3-3 yang menjadi andalannya. Taktik itu diharapkan diubah saat Chelsea kembali menghadapi lawan berat akhir pekan ini, yakni Tottenham.

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge, Sabtu (22/2). Lampard disarankan kembali menggunakan formasi tiga bek, saat bisa menang 2-0 di markas The Lilywhites, Januari lalu.

"Terakhir kali Frank bersua Jose, dia punya ide mengubah taktik dan berjalan sukses dengan formasi 3-4-3. Akan ada banyak ide dalam kepalanya dan mencoba taktik itu akan menjadi salah satunya," kata eks pemain Chelsea era 1980-an, Pat Nevin, dalam kolomnya di situs resmi Chelsea.

"Dengan Marcos Alonso sudah fit, cukup istirahat, dan spesialis dalam formasi itu, bisa saja taktik itu berjalan. Dia, juga Reece James, permainannya tampak dibuat untuk posisi itu di sisi kanan. Dengan kebobolan lewat bola mati melawan United, punya tiga bek di belakang dan postur Marcus yang tinggi, akan cukup menarik."

"Bahkan jika Andreas Christensen tidak fit setelah cederanya, tetap ada Ruediger, Tomori, Zouma, dan tentu saja Azpilicueta bisa dipasang di formasi tiga bek. Ada beberapa pemain yang cedera, tapi kami bisa mengatasinya di belakang untuk saat ini," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram