Sepakbola Hari Ini: Salto Indah Wayne Rooney

Hasil gambar untuk Salto Indah Wayne Rooney

 Tanggal 12 Februari merupakan tanggal yang spesial bagi seorang Wayne Rooney. Karena dirinya mencatatkan sejarah, membuat gol salto yang indah.

Dilansir dari Sky Sports, 12 Februari 2011 dihelat pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Manchester City. Skor untuk kemenangan Setan Merah, 2-1.

MU lebih dulu unggul lewat gol Nani di menit ke-41. Kemudian dibalas oleh David Silva di menit 65.

Menit ke-78, Wayne Rooney jadi pembeda. Striker Inggris tersebut menyambut umpan lambung yang dikirim Nani ke dalam kotak penalti.

Tanpa pikir panjang, Rooney melompat dan melakukan tendangan salto. Tanpa bisa dihadang Kompany, bola meluncur deras ke dalam gawang Joe Hart. Old Trafford bergemuruh... gol!

"Saya pikir itu adalah gol terbaik yang pernah saya buat. Saya melihat bola datang dan berpikir, mengapa tidak langsung ditendang? Saya senang melihat bolanya masuk gawang dan kami menang," ujar Rooney seperti dilansir dari Bleacher Report.

"itu sepertinya gol salto pertama yang saya buat semenjak jadi pemain profesional," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram