Chelsea vs Liverpool, Lampard Mungkin Kembali Mainkan Kepa


Chelsea vs Liverpool, Lampard Mungkin Kembali Mainkan Kepa - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi indikasi bahwa dirinya akan menurunkan Kepa Arrizabalaga di bawah mistar ketika timnya berhadapan dengan Liverpool, Rabu (4/3/2020) dini hari besok.

Situasi Kepa di skuad Chelsea saat ini tengah rumit. Kiper asal Spanyol itu tersisih dari tim utama pilihan Lampard akibat performa buruk yang ia tunjukkan dalam beberapa laga.

Kepa pun tak pernah lagi dimainkan Lampard dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Sang manajer lebih memilih untuk menurunkan Willy Caballero.

Kepa diyakini tak akan lagi bermain di sisa musim ini. Namun, kini Lampard menyatakan bahwa kiper berharga 72 juta poundsterling itu bisa kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

"Ya, Kepa masuk dalam pertimbangan. Dia berlaku profesional seperti yang sudah bisa diperkirakan, berlatih dengan baik dan tetap menundukkan kepala, mendukung tim," ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

"Dia dalam kondisi baik, tapi saya mengatakan hal yang sama setiap pekan karena saya mendapat pertanyaan ini setiap pekannya," tambah Lampard.

Situasi yang dialami Kepa di skuad Chelsea membuat kiper 25 tahun itu dispekulasikan bakal hengkang pada musim panas nanti. Lampard pun tak mau berbicara banyak mengenai kemungkinan tersebut.

"Ya, setiap pemain mengendalikan masa depan mereka dengan bagaimana dia berlatih dan bermain. Ini adalah Chelsea dan kami mencoba memperkecil jarak dari tim di atas, jadi tak ada satu pun pemain yang bisa bersantai, kami harus memberikan dorongan setiap hari," tutur Lampard.

"Tentu saja, kami harus melihat tim kami pada musim panas nanti. Namun, sejauh ini tak ada keputusan yang akan diambil setelah laga pada besok malam [versus Liverpool]," tukasnya.

Chelsea vs Liverpool, Lampard Mungkin Kembali Mainkan Kepa


Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram