Nominasi FIFA The Best Men's Player 2019



     Sport News - FIFA baru-baru ini merilis 10 nama yang mengisi nominasi kategori FIFA The Best Men's Player. Dalam daftar nominasi pemain terbaik itu, ada nama-nama baru serta di isi oleh beberapa pemain muda.

Ada enam nama bintang besar yang pada tahun sebelumnya masuk daftar dan kini masih menempati daftar nominasi penghargaan FIFA tersebut, seperti; Cristiano Ronaldo (Portugal/Juventus), Lionel Messi (Argentina/FC Barcelona), Mohamed Salah (Egypt/Liverpol FC), Harry Kane (England/Tottenham Hotspur), Eden Hazard (Belgium/Real Madrid) , Kylian Mbappe (France/Paris Saint Germain FC).

Lihat juga: Tottenham Berhasil Menjadi Juara Audi Cup 2019 Lewat Drama Tendangan Adu Penalty

Sementara empat slot nama lainnya di isi oleh dua nama dari para pemain juara Champions League 2018-19, Virgil van Dijk (Netherlands/Liverpool FC) dan Sadio Mane (Sengegal/Liverpool FC). Serta dua nama lagi Frenkie de Jong (Netherlands/FC Barcelona) dan Matthijs de Ligt (Netherlands/Juventus) pemain muda yang mampu membawa Ajax AFC sampai ke semifinal Champions League juga. 

Lihat juga: Sang Legenda Manchester United Patrice Evra Resmi Pensiun

Namun, ada satu pemain yang menjadi kunci kemenangan The Reds di Champions League adalah Allison. Dia juga berhasil membawa Brazil memenangkan Copa America 2019.

Serta sang pemenang tahun sebelumnya 'Luka Modrid' tidak masuk daftar kategori FIFA The Best Men's Player 2019.

Posting Komentar

0 Komentar

Facebook Twitter Instagram